10 Maret 2009

AyoDance Membuat Pemainnya Gila



ada yang tau sama game online yang satu ini? Yah Audition, AyoDance. Game yang mengangkat tema dance ini emang seru banget... Buktinya aku aja hampir ga bisa lepas dari game ini AHAHA. Yah tapi syukurlah sekarang aku uda ga pernah lagi main ini, lagi pula uda mau uan, dan banyak lesles yang membuat otak tambah puyeng dan super sibuk FUAFH ~

Aku cuma pengen berbagi crita tentang game yang satu ini. Permainan ini mungkin kalau dilihat sekali atau belum mencobanya, kalian pasti mengaggapnya permainan yang sama sekali ga penting dan gada asiknya .Karna dulu aku juga sempet berpikir gitu waktu dd bungsuku bermain permainan ini. Sama sekali ngga ada seninya bermain game online ini. Tapi... Mungkin karma, nyatanya aku pun ikut terseret kedalamnyaaa HUAAAA... Aku mencoba game itu, dan tidak disangka memang menyenangkan. Errh, tunggu dulu, gini ya, awalnya memang belum keliatan mengasikkan, tapi waktu nyobain 1x maen aja kita emang belum bisa memencet tombol right left up atau down dengan tangan dan dibarengi dengan mata yang jeli. Tapi itu semua membuat ku makin penasaran untuk bisa menekannya dengan sempurna. Aku pun terus mencoba, terus mencoba, terus terus dan terussss. Akhirnya aku pun terjebloskan kedalam game online ini. Aku ga bisa lepas dari game ini OMG, setiap hari aku harus punya beberapa jam untuk bermain permainan ini supaya levelnya naik terus.

Di game ini level juga sangat menunjang dengan cara bermain terus dan kita akan mendapatkan uang game atau yang dikenal sebagai DEN. Dengan DEN kita dapat membeli avatar juga loh. Lalu ada juga EXP, dibutuhkan untuk menaikkan levelnya. Agar EXP semakin besar maka kita harus mendapatkan juara dalam bermain, semakin banyak pemain dalam room itu maka EXP yang didapatkan semakin besar. Tidak sedikit gamer yang stres dan marah-marah kalau ga dapet move atau finish move dalam game ini. Bahkan sekarang telah dibuat cheat agar selalu menang, apalah itu? Katanya dengar-dengar namanya itu cheat AA [Auto Arrow] atau cheat C [chance]. Sebenarnya semakin kita menggunakan C ini, score kita lebih besar jatuhnya, tapi sekarang udah dibuat serangkaian cheat-cheat untuk memuaskan para pemain itu. AKu ga pernah pakai cheat ini AHAHA. Dulu aku gila-gilaan ngejer level, bahkan sampai GB. apa itu GB? Aku sendiri gatau apa itu kepanjangan GB =,= Yang pasti intinya untuk mengejar EXP lebih tepatnya mengejar level. GB ku ini ga sembarang GB tapi aku rela menabung untuk membeli double EXP di mall game maya ini. Yap untuk mendapatkan EXP 2x lipat maka harus membeli itu. Bukan cuma itu, aku meminta bantuan sesorang untuk membuka 5 komputer agar hanya aku yang bermain dan menjadi juara pertama untuk mendapatkan EXP yang besar dengan bermain B-Boy. Susah kalau harus dejelaskan satu-persatu HUH. Dan hasilnya sekarang levelku udah 36 yap itu Pro Dancer. Ini beberapa level dan nama lainnya...

Level 1-5 : Newbie
Level 6-10 : Novice
Level 11-15 : Advanced Dancer
Level 16-20 : Clubber
Level 21-25 : Junior Dancer
Level 26-30 : Senior Dancer
Level 31-35 : Semi-Pro Dancer
Level 36-40 : Pro Dancer -> aku termasuk disini WKWK
Level 41-45 : Dance Master
Level 46-50 : King
Level 51-55 : World Star
Level 56-60 : Super Star
Level 61-... : Audition Master

Menarik, sangat menarik. Aku gila-gilaan maen cuma buat ngejer itu semua AHAHA. Entahlah sampai sekarang udah sampai level berapa -udah ga peduli-

Bukan hanya itu, AVATAR... Ya avatar atau segala yang dikenakkan oleh CHARACTER kita digame itu juga sangat menunjang. Alhasil akupun sangat tertarik dengan itu dan akhirnya aku membeli voucher yang dinamakan MI-CASH ini. Harganya memang sangat ga masuk akal untuk hanya mendandani character maya kita itu .

Harga untuk :
mi-cash 10000 adalah Rp 10.000
mi-cash 21000 adalah Rp 20.000
mi-cash 55000 adalah Rp 50.000

MY GOSH. sungguh harga yang sangat luar biasa... Ya luar biasa ga masuk akal AHAHA. Tapi kenapa? Kenapa aku masih mau membelinya? Yahh gatau juga deh, mungkin pada saat itu aku emang lagi dirasuki setan ayoDance WKWKW. Ohya avatar yang diperjualkan dalam game itu sama sekali ga murah dan sama sekali ga masuk akal. Harga yang dijual mulai dari Rp 1.300 sampai dua puluh ribuan. Tapi tunggu dulu, itu untuk yang ga permanen. Ya kalian ga salah baca, untuk yang ga permanen atau hanya menyewa dalam 7 hari. Jika ingin membelinya selama 1 bulan kalian hanya tinggal mengalikan 2 dari harga 7 hari itu, dan untuk permanennya atau selamanya barang yang dibeli akan jadi milik kita, itu kalikan aja harga untuk 7 hari itu dengan angka 6. Dan kalian hitung sendiri berapa budget yang dibutuhkan untuk permainan ini. Aku membelinya mulai dari face, top, bottom, shoes, hair dan setnya dalam harga permanen ,ya permanen... bayangkan aja ga sedikit avatar ku di mall game itu. Aku memang udah gila waktu maen itu, menghambur-hamburkan uang secara cuma-cuma untuk membeli serangkaian avatar yang hanya dikenakkan oleh character maya itu. Mending uangnya untuk beli baju asli, pikirku sekarang, ya baru sekarang...

Itu semua baru sebagian, belum semuanya, mana lagi ada level couple. Huf melelahkan... Untuk hanya mnegejar cincin yang hanya berupa gambar di layar komputermu itu harus rela duduk dan bermain selam berjam-jam. Yah bisa GB hati juga untuk mendapatkan hati yang berfungsi untuk menaikkan level couple ini. Sekarang aja level couple ku uda di level 21 yaitu Strawberry. Tapi char kita itu harus punya couple dulu, bermain couple atau club untuk mendapatkannya. Barulah berikan KISS kepada couple kita selama 5 hari berturut-turut untuk 5 hati, baru bisa WEDDING dan menambah hatinya. Bingung kan ? Sama -.- Aku juga bingung harus ngejelasin darimana. Coba aja dehh AHAHA. Berikut ini level couplenya...

Level 1-5 : Sugar
Level 6-10 : Sweet
Level 11-15 : Candy
Level 16-20 : Cherry
Level 21-25 : Strawberry -> disinilah level ku bersama couple, cincinnya punya permata berwarna biru, tapi sayangnya ga nyata WKWKWK
Level 26-30 : Honey
Level 31-35 : Chocolate -> inginnya disini, dulu... ya dulu AHAHA
Level 36-40 :
Level 41-45 :
Level 46-50 :
Level 51-55 :
Level 56-60 :
Level 61-65 :
Level 70-75 :

Dih, untuk mengejar ini semua, semua gamer berlomba-lomba. Yah sama halnya seperti level char itu ckckckck.




Dulu aku harus dan HARUS bermain untuk mengejar semua-semua yang telah kujabarkan diatas. Walau cuma beberapa jam. Aku pun sempet memasukkan permainan online ini kekomputer rumahku yang lama dulu. Alhasil setiap pulang sekolah aku selalu mengganti baju degan cepat, mendinginkan suhu ruangan dan TRING menyalakan komputer. Dan makan sambil bermain =.= Yah aku tidak punya waktu untuk belajar karena aku terlalu sibuk. Owh okay, lebih tepatnya sibuk BERMAIN. Di game itu juga kita bisa mencari couple atau anggota club lainnya. Dan ada sisi postifnya juga, mungkin, kita dapat menambah banyak teman. Tapi... ga sedikit juga PENIPU dalam game online ini. Patut berhati-hati juga sih HEHE. Bahkan, aku jadi ketergantungan, yap seperti kebanyakan kata orang kalau memakan shabu-shabu itu bisa ketergantungan, dan aku sendiri ketergantungan juga, tapi di game online ini OMG -.- Sampai-sampai aku rela bertengkar dengan adikku, karen dia mau bermain permainan lain yang disebut DOTa itu, entahlah aku ga ngerti permainan online yang satu ini. Mungkin tentang WAR WAR dan WAR AHAHA .

Tapi emang ga bisa dipungkiri, emang permainannya seru dan mengasikkan, apalagi untuk anak seusia anak-anak ataupun remaja pasti kalau uda nyoba pengen lagi dan lagi. Aku pun punya banyak teman disini, senang... Memang senang...

Jangan samakan dulu dengan sekarang. Sekarang aku udah jadi anak yang baik -tapi nyatanya ga, masih aja bandel WKWKW- Tapi ya lebih tepatnya aku udah bisa lepas dari game pencengkram itu. Akhirnya... Akhirnya aku uda ga ketergantungan lagi dengan game ini walaupun aku ga ikut terapi seperti pengguna shabu-shabu itu AHAHAHHA. Senangnya... Aku ga lagi ngabisin uang untuk membeli serangkaian barang yang tidak masuk akal itu, tunggu dulu, itu bukan barang, bukan... Mungkin lebih tepatnya bayangan AHAHHA. Okay, aku hanya ingin mengingatkan, buat teman-teman yang masih bermain permainan ini, ingat waktu dan ingat semuanya, uang, kesehatan dan segala-galanya untuk hidup kalian. Jangan sampai hanya gara-gara game hidup kita jadi ga karuan, gada masa depan-hks hks- Boleh main, gada yang ngelarang, tapi batasi aja dan jangan terlalu berebih. Mungkin untuk sekedar pengobat bosan? Atau penghibur hati ? Boleh :O

Beikut ini adalah data terakhir character AyoDance-ku :

ID : rhaduduls
Nick : Chlarimond
Level : 36 [Pro Dancer]
Couple : ChIarimond
Level : 37 [Pro Dancer]
Level Couple : 22 [Strawberry]

5 komentar:

deMatosai mengatakan...

Di game ini level juga sangat menunjang dengan cara bermain terus dan kita akan mendapatkan uang game atau yang dikenal sebagai EXP ini >>> EXP itu *eksperien* ... klo uang gamenya kan DEN ^^

eksperien ... eeerr... gampangnya pake EXP itu buat seberapa banyak kita bermain, tingkatin skill... meski banyak lv tinggi tp skill 0
hihihihi~


****

deMatosai mengatakan...

Dulu aku gila-gilaan ngejer level, bahkan sampai GB. apa itu GB? >>> GB??? sama... k wilda juga gak tau apa itu panjangan GB tapi... yg kak wilda tau dari jaman game sblm ayodance, GB itu d kenal jaman ragnarok online. gb itu main bareng dengan char lain, n char lain itu bantu kita untuk naekin EXP n jadi cpt naik lepel ^^

Faradhita Amelinda Almira mengatakan...

aduh makasih kak uda kasih tau kesalahannya heh

WElCOME To MY BLOg mengatakan...

THX GAN BUAD INFONYA... JANGAN LUPA IKT KONTES INI YA.. KLIK LINK DI BAWAH INI
http://www.jaketmurah.com/a/chandraQQ

Unknown mengatakan...

Turnamen PIALA DUNIA 2018 Crown303 !

Hadiah 1 : Honda PCX 150CC = Rp.28.300.000
Hadiah 2 : Laptop Asus ROG GL502VM-BM113T RAM 16GB = Rp.21.999.000
Hadiah 3 : Iphone X 64GB = Rp.16.540.000
Hadiah 4 : Samsung Galaxy S8 64GB = Rp.11.099.000
Hadiah 5 : Kamera Canon EOS M3 EF-M15-45 = Rp.7.177.500
Hadiah 6 : Jam Tangan Pria Fossil ME3138 Grand Sport = Rp.3.483.000
Hadiah 7 : TV Philips 32 inch LED (Model 32PHA4100) = Rp.1.858.000
Hadiah 8 : Samsung Galaxy J1 Ace 2016 SM-J111 = Rp.1.099.000
Hadiah 9 : Uang Tunai Rp.500.000
Hadiah 10 : Uang Tunai Rp.300.000

Hadiah Hiburan 11-15 = Rp.100.000

Yuk buruan gabung bersama Crown303.net, ikut turnamennya, dan buatlah Piala Dunia 2018 semakin meriah bersama kami.

Kontak :

WA : +6281807160790
BBM :D8673815

Website : www.crown303.net