07 Maret 2009

[xoxo for him]

well... aku akui emang berat banget perasaanku . kamu tau kenapa ? pasti kamu bisa ngerasain ga enaknya menjalin relasi Long Distance. tapi itu terjadi padaku T_T pertama-tama emang belum krasa beratnya hatiku jauh dari dia, tapi lama lama seiring berjalannya waktu rasa beratpun menimpaku, mmh bukan cuma aku, tapi dia juga. menurutku ini ga adil, kenapa dia mesti jauh dariku, dan kenapa aku harus mengenal dia kalau kami harus begini ? tapi semuanya udah terlanjur terjadi, dia ada dihatiku dan akupun ada di hatinya. aku percaya dia ga pernah boongin aku atau apapun itu aku percaya :) tapi wajarlah kalau kadangkadang aku ngrasa kangeeeeeen banget sama dia. hebatlah kalau yang LD ga pernah ngrasain yang kaya gini aku rasain, namanya ga sayang dong ? AHAHA. tapi ga lama lagi aku yakin semuanya berubah ^^ yah aku tau semuanya belum tentu berjalan sesuai dengan keinganan kami. manusia boleh berkehendak, tapi Yang Diatas yang menentukan hasilnya. well... aku mesti sabar ngadepin semuanya. mmh dan aku tau dia ga pernah boong kalo uda bikin janji, dia pasti nepatin semuanya aku yakin, tapi aku egois banget, marahmaraaaah muluuu. tapi itu suatu akibat kekangenan ku itu *hks* maf ya uda bikin kamu sedih teeerus. ohya dan kemaren kami mengaitkan jari kelingking kami, berjanjiiii HEHEH.

10 komentar:

Faradhita Amelinda Almira mengatakan...

miss u so bad x(

Anonim mengatakan...

iyh cntah emg skrng gy masa" na kangen yh huhu.

tpi cntah sbar yg plng jg bntr agy pnantian qta bntr agy bkal seleai kan dan aq bkal ktmu cntah stiap hari ^^

cntah ingt kan dngn janji di jari kelingking qta itu >.<

Faradhita Amelinda Almira mengatakan...

heheh iya cntah ak inget trs janji klingking na loh heheh >,<

Anonim mengatakan...

iyh aq juga inget cntah dgn janji jari kelingking qta mlha di foto juga ada kn yh x)

sbab itu aq msih brsbar cntah solna tnggl dkid agy kn pnantian qta ^^~

wlau aq jga ud kangen cma cntah x(

Faradhita Amelinda Almira mengatakan...

oh iya ya cntah yg d rmh itu fto na >,< ak jg kangen cntah ud brp x ak blg x(

Anonim mengatakan...

iyh cntah tuh cntah inget yg di ruang tv itu loh kan qta foto sama kmrn do mbl qta juga janji jari kelingking yh x)

cup" cntah sbr bntr agy yh ^^~
tar ada hdiah uan bwt cntah ^

Faradhita Amelinda Almira mengatakan...

wew bukan d mbl cntah tp d andromeda kan ahahah ^^ wow hadia ap ni cntah ? =0

deMatosai mengatakan...

relasi Long Distance >> dek, lebih enak nulisnya

LONG DISTANCE RELATIONSHIP ... jadi singkatna LDR ^^

hmmm...

harus kuad n saling percaya...
jangan jadiin jarak sbg alasan untuk rapuh ^^


k wilda dah jalani LDR 5 tahun...
malang jakarta...

kk yakin ara bisa kok ^^

Anonim mengatakan...

hooh di mbl tpat na di andromeda hoho x)

ada aja cntah nama na juga hdiah msa di ksih tw ci ~_~

Faradhita Amelinda Almira mengatakan...

@kak wilda : saltsalut ^^ langgeng ya kak smpe nikah kalo bisa heheh

@cntah: ^^ muah !